by

Ronaldo Habis Rp70 Miliar Pindahkan Mobil Mewah dari Turin

Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo dikabarkan harus mengeluarkan uang puluhan miliar rupiah untuk memindahkan sepuluh mobil mewah dari Turin ke Madrid.

Isu Ronaldo meninggalkan Juventus akhir musim ini muncul dalam beberapa hari terakhir. Rumor itu semakin santer setelah CR7 dikabarkan sudah memindahkan sepuluh mobil mewahnya dari Turin ke rumahnya di Madrid.

Dikutip dari Marca, Ronaldo harus menyewa dua truk untuk mengangkut sepuluh mobil mewah dari Turin. Biaya satu truk mencapai 2 juta euro atau setara Rp35 miliar.

Dengan demikian mantan pemain Real Madrid itu harus mengeluarkan Rp70 miliar untuk memindahkan mobil-mobil mewahnya dari Turin ke Madrid. Angka itu muncul berdasarkan estimasi Grupo Carino, sebuah perusahaan pemindahan mobil asal Spanyol.

Selain itu Ronaldo harus membayar 15 ribu euro atau setara Rp263 juta sebagai uang muka operasi pemindahan mobil.

Dari sepuluh mobil mewah yang ingin dipindahkan Ronaldo, di antaranya ada Bugatti Veyron Super Sport yang bernilai 1,3 juta euro (setara Rp22,7 miliar), McLaren Senna yang memiliki harga 1 juta euro (setara Rp17,5 miliar) dan Ferrari F12 Tour de France yang berharga 900.000 euro (setara Rp15,7 miliar).

Kontrak Ronaldo bersama Juventus masih menyisakan satu musim. Namun, hasil buruk bersama La Vecchia Signora musim ini dikabarkan membuat Ronaldo memilih meninggalkan Juventus.

Juventus gagal di Liga Champions dan Liga Italia. Selain itu I Bianconeri juga terancam gagal bermain di Liga Champions musim depan. Juventus sendiri hanya mampu merebut gelar Coppa Italia musim ini.

Sejumlah klub yang dikabarkan tertarik merekrut Ronaldo adalah Manchester United dan Paris Saint-Germain. (INT)

Comment