by

Ronaldo: Hajar Barcelona, Juventus Enggak Takut Siapapun

Juventus menang telak di markas Barcelona dan lolos sebagai juara grup. Penampilan Juve di Camp Nou bikin Cristiano Ronaldo sangat percaya diri.
Juventus menang 3-0 kala bertandang ke Camp Nou, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB di Matchday 6 Liga Champions. Cristiano Ronaldo bikin dua gol dari titik penalti, sementara satu gol lainnya dibuat Weston McKennie.
Tak lebih banyak menguasai bola ketimbang Barcelona, Juventus memeragakan penampilan efektif dan efisien. Ronaldo dkk melepas sembilan tembakan dengan empat di antaranya on target, termasuk dua eksekusi penalti.
Barcelona punya 19 percobaan, tujuh on target, tanpa menghasilkan satu gol pun. Secara permainan, Bianconeri sukses memaksa Barcelona melakukan kesalahan-kesalahan dan menghukum mereka.
Cristiano Ronaldo menilai Juventus tampil solid dan tangguh. Bisa menghajar Barcelona dengan performa semacam ini sepatutnya membuat La Vecchia Signora tak gentar dengan siapapun.
“Selalu menyenangkan bisa kembali ke Spanyol dan di Catalunya. Selalu sulit untuk bermain di Camp Nou melawan salah satu tim terbaik yang pernah saya hadapi,” katanya kepada Movistar dikutip Marca.
“Hari ini kami adalah tim para juara. Kami tampil tangguh dan jadi keluarga yang solid. Bermain seperti ini, kami tak punya rasa takut akan apapun musim ini.”
“Kalau Anda mencetak tiga gol di Camp Nou, maka tidak diragukan lagi pantas untuk finis pertama di grup. Meski Barcelona sedang tak oke, kemenangan ini memberikan suntukan moral yang besar,” sambung Cristiano Ronaldo.

(INT)

Comment