by

Rp 50 Ribu, Makan Sepuasnya di Swiss Belhotel

Ambon, BKA- Swiss-Belhotel Ambon, hadirkan paket makan siang bagi para pekerja kantoran maupun masyarakat, yang bingung mencari tempat makan siang murah, nyaman dan terjamin kebersihannya. Lewat program Mari Kita Makan Siang (Markimaks) dengan modal Rp 50.000, siapapun bisa makan sepuasnya.

Program Markimaks ini, merupakan promo terbaru dari Swiss Belhotel Ambon di bulan ini. Dengan mengambil konsep angkringan style pada promo kali ini. Konsep Angkringan, akan disajikan berbeda dan lebih berkelas. Menu makanan juga akan berbeda setiap harinya.

“Bermodalkan 50 ribu rupiah, siapapun bisa makan siang sepuasnya di Swiss Café, Swiss Belhotel Ambon. Dibuka setiap Senin sampai Jumat, dari pukul 12.00 hingga 15.00 WIT. Untuk dapat menikmati promo ini, bisa langsung datang ke Swiss-Belhotel Ambon atau melakukan reservasi terlebih dahulu dengan Ibu Paula (081344045981),” ungka GM Swiss Belhotel Ambon, Andreas Lalenoh, lewat rilisnya kepada koran ini, Rabu (17/3).

Sekedar tahu, Swiss-Belhotel Ambon memiliki lebih dari 111 kamar tamu, yang dilengkapi dengan fasilitas berstandar internasional. Seperti penyejuk ruangan dengan pengaturan pribadi, sambungan telepon IDD, televisi layar datar 32 inci dengan saluran lokal dan internasional, minibar

Adapula akses Internet berkecepatan tinggi, lemari penyimpanan barang berharga, fasilitas pembuat kopi dan teh, serta alat pengering rambut.
Sebagai pengalaman berkuliner, aneka pilihan minuman dan pengalaman bersantap yang berbeda dapat dinikmati baik di Lucipara Lounge and Bar, Sky Bar maupun Swiss-Café.

Tersedia juga fasilitas pusat kebugaran dan spa, yang dapat dipergunakan oleh para tamu hotel. Dan juga ada 5 ruang pertemuan yang dapat menampung 25 hingga 500 orang. (ADV)

Comment