by

RT Diminta Dorong Kesejahteraan Warga

Ambon, BKA- Kepala Lurah Tihu, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon N.A La Saleman mengatakan, para RT diminta untuk mampu mendorong kesejahteraan warga.

“Dengan terpilihnya RT baru yang defenitif kiranya dapat membantu pihak kelurahan bersama-sama mensejahterakan warga,” katanya dalam kegiatan pemilihan ketua RT setempat.

Ia menyampaikan, RT yang sudah terpilih secara demokrasi bisa menjalankan tugas mereka sesuai dengan tanggung jawab, membantu menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat yang menjadi tanggung jawab Pemerintah ( RW dan Lurah), memelihara kerukunan hidup warga serta menyusun dan melaksanakan pembangunan dengan mengembangkan aspirasi dan swadaya murni masyarakat Pengkoordinasian antar warga.

Pelaksanaan dalam menjembatani hubungan antar sesama dan antar masyarakat dengan Pemerintah Daerah Penanganan masalah-masalah kemasyarakatan yang dihadapi warga.

Mina Wally salah satu bakal calaon RT yang terpilih juga menyampaikan, pihaknya akan berupaya dengan keras untuk membantu pihak kelurahan mensejahterakan warga, serta membantu warga dengan transparan tanpa memandang.

“Sebagai RT yang sudah dipilih oleh warga, saya akan menjalankan tugas dengan sebaik mungkin. Saya akan berupaya dengan keras untuk membantu pihak kelurahan dalam memajukan kelurahan dengan mensejahterakan warga, serta membantu warga dengan transparan. Apapun kebutuhan warga Insha Allah saya akan berupaya keras untuk memenuhinya,” pungkasnya. (BKA-2)

Comment