by

Rumakat : Kemenangan ADIL Untuk SBT

Ambon, BKA- Ketua Tim Pemenang Bupati SBT dan Wakil Bupati SBT Terpilih, Abdul Mukti Keliobas dan Idris Rumalutur (ADIL), Agil Rumakat menegaskan, kemengan pasangan ADIL sesuai putus Mahkamah Konstitusi (MK), merupakan kemenangan untuk seluruh rakyat Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT).

Menurut Agil, kemenangan yang dicapai pasangan ADIL pada Pilkada 2020 kemarin, selain rahmat dan ridho dari Allah SWT, juga berkat dukungan masyarakat di Bumi Ita Wotu Nusa.

“Sebagai Ketua Tim Pemenangan ADIL, saya sampaikan rasa puji dan syukur ke hadirat Allah SWT. Karena semua yang diperjuangkan, semua yang didoakan, dihijabah oleh-Nya. Dan ini adalah kemenangan untuk seluruh rakyat SBT,” tandas Agil, kepada wartawan di kediamannya, Jumat (19/02), sembari menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat SBT. Terutama yang memberikan dukungan politik kepada pasangan ADIL.

Soal kemenangan tersebut, Ketua DPD Partai Golkar SBT ini menilai, bukan dijadikan sebagai kemenangan sekelompok orang maupun organisasi. Melainkan kemenangan Mukti-Idris merupakan kemenangan bagi seluruh masyarakat di SBT. “Perlu digaris bawahi, kemenangan ADIL bukan kemenangan sekelompok orang maupun kemenagan partai politik. Namun kemenagan ADIL adalah kemenangan seluruh masyarakat SBT,” tegasnya.

Ia berharap, para tim dan partai pendukung ADIL untuk senantiasa sama-sama mengawal dan memberikan saran, pendapat ke Bupati dan Wakil Bupati terpilih, demi kemajuan SBT kedepan yang lebih baik. “Kita akan sama-sama memberikan saran dan masukan kepada mereka untuk kepentingan daerah ini kedepannya lebih baik,” harapnya. (SOF)

Comment