by

Safari Ramadhan, Lewerissa Berbagi 1.500 Paket Sembako

Ambon, BKA- Jalankan Safari Ramadhan, Anggota Komisi IV DPR RI, Hendrik Lewerissa menyalurkan 1.500 paket sembako kepada masyarakat di kota Ambon. Ribuan paket tersebut, ikut disalurkan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Ambon, Rustam Latupono di beberapa kawasan.

Diantaranya kawasan Stain Air besar, Kecamatan Sirimau, kawasan Air Mata Cina dan Ponegoro Kecamatan Nusaniwe, Jumat (7/5).

Lewat rilisnya kepada koran ini, Latupono menjelaskan, ribuan paket sembako itu semata-mata untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok selama bulan suci Ramadhan dan memasuki Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah (2021).

“Bantuan ini hanya untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok dalam bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri,” terang Latupono.

Dijelaskan, bantuan paket yang diberikan jangan dilihat dari nilainya, tetapi soal kepedulian untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Jangan dilihat dari jumlahnya, jika itu yang menjadi acuan sudah tentu tidak akan cukup. Tetapi lihatlah dari arti sebuah kepedulian untuk berbagi diantara sesama,” sebutnya.

Sekretaris DPC Gerindra Kota Ambon ini menambahkan, paket sembako yang sama nantinya juga akan dilanjutkan kepada masyarakat lainnya yang membutuhkan. Dengan harapan, seluruh bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi masyarakat. (UPE)

Comment