by

Sangkala Kembali Pimpin PKS Maluku

Ambon, BKA- Lewat Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serentak di 34 provinsi secara online maupun offline, Abdullah Asis Sangkala kembali dipercaya sebagai Ketua DPW PKS Maluku, periode 2020-2025, Minggu (27/12).

Penunjukan tersebut sesuai Surat Keputusan (SK) nomor : 075./SKEP/PW/DPP-PKS/2020, yang berlangsung di SEkretariat DPW PKS Maluku, kawasan Poka, kecamatan Teluk Ambon.

Lewat rilisnya, Sangkala mengatakan dalam periode ini, dirinya fokus meningkatkan jumlah kader dan pemenangan pemilu di tahun 2024.

“Untuk itu kami juga sudah membuat target-taget besar guna meningkatkan jumlah pertumbuhan kader. InsyaAllah, tahun 2024 kami target 9000 kader,” Tandasnya.

Selain itu pula, target utama lainnya adalah meningkatkan jumlah kursi dan suara di pemilu 2024. Dimana DPW PKS Maluku mempunyai target besar untuk meningkatkan jumlah kursi.

“Untuk di pusat kita akan meningkatkan satu kursi, dan meningkatkan rankingnya di posisi aman. Yang kedua, lalu di provinsi kita akan mengembalikan satu kursi yang hilang di Kabupaten Buru, dan bisa kembali menjadi enam kursi. Dan untuk kabupaten kota semuanya, kita akan meningkatkan perolehan kursinya agar cukup mencapai 1 fraksi,” tutup Sangkala. (UPE)

Comment