by

Satgas TMMD Kodim Masohi Bangun Ruang Publik

beritakotaambon.com – Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 112, Kodim 1502/Masohi, dalam kesibukannya membangun program TMMD fisik maupun non fisik, Satgas Kodim 1502/Masohi juga membangun ruang publik di Dusun Mulumet Desa Seti Suma Kecamatan, Seram Utara Timur Seti, Kabupaten Maluku Tengah.

Baca juga: Danrem Binaiya Resmikan Walang Balajar di SBB

Pembangunan ruang publik ini, merupakan inisiatif dari Dansatgas TMMD Letkol Inf. Sang Ngurah Wikrama W, dan di dukung warga Setempat.

“Pembangunan ruang publik itu, kami dibantu oleh warga setempat, sehingga dalam pembangunannya dapat segera selesai,” terang Dansatgas, lewat rilisnya kepada media ini, Senin (11/10).

Ruang publik ini, sambung dia, nantinya akan digunakan sebagai areal atau tempat untuk berkumpul dan bermusyawarah para warga Dusun Mulumet. Di sisi lain, ruang publik tersebut juga bisa digunakan sebagai tempat ibadah maupun tempat bermain anak anak sehingga dapat terpantau orang tua.

Baca juga: DPD-DPR RI Tangani Pakta Dukungan Percepat Proses Pembahasan dan Pengesahan RUU

“Ruangan publik ini juga akan dilengkapi dengan jaringan WiFi, mengingat jaringan internet di tempat tersebut tidak ada. Sehingga sangat bermanfaat untuk warga sekitar. Saya berharap agar tempat ini nantinya akan digunakan dan dijaga sebaik baiknya,” harap Dansatgas. (SAD)

Comment