by

Satgas TMMD Makan Bersama Warga

Ambon, BKA- Kebersamaan menjalankan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021, Kodim 1503/Tual tidak hanya terlihat saat melaksanakan kegiatan fisik saja. Tetapi selalu melibatkan warga sekitar dalam setiap kegiatan. Salah satunya acara makan bersama di lokasi TMMD-110.

Keakraban anggota Satgas TMMD, terlihat saat duduk bersama masyarakat menikmati acara makan siang bersama, Sabtu (27/3)
Plh Kapenrem 151/Binaiya Lettu Inf Hairil Walid, lewat rilisnya mengatakan, kedekatan tersebut bisa dilihat saat anggota Satgas TNI TMMD bersama warga Desa Perkampungan Rakyat duduk bersama sambil menikmati makan siang dibawah di sekitar lokasi pembangunan Jembatan di Perkampungan Rakyat, Kecamatan Pulau-Pulau Aru, Kabapaten Kepulauan Aru.

“Bagaikan saudara kandung, diantara mereka tidak ada rasa kecanggungan. Saling membagikan makanan dan menikmatinya bersama sama. Kedekatan ini sendiri tumbuh seiring dengan pembangunan yang ada di desa. Itu karena selain membangun, anggota Satgas TMMD yang juga tinggal di rumah penduduk setempat, kerap kali bersua dan saling berkomunikasi,” ujarnya.

Dikatakan, hal itu semata-mata hanya untuk menjalin silaturahmi, kebersamaan serta rukun dengan warga setempat,” tandas Hairil. (PEN 151).

Comment