by

Satgas Yonif 734/SNS Bantu Bersihkan Kubah Masjid

Personel Satgas Pamrahwan Yonif 734/SNS, bersama warga bergotong-royong dalam rangka merenovasi Masjid Cakmarusalam Negri Wakasihu, Kecamatan Leihitu Barat, Kabupaten Maluku Tengah. Demikian kata Dansatgas Yonif 734/SNS, Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo lewat rilisnya kepada koran ini, Jumat (18/6).

Dijelaskan, keterlibatan personilnya yang bertugas di Pos Wakasihu SSK I Satgas Yonif 734/SNS dalam merenovasi kubah Masjid, agar proses renovasi cepat selesai. Sehingga masjid tersebut dapat segera digunakan untuk kepentingan umat.

Sementara itu, Danpos Wakasihu Lettu Chb Husni menambahkan, keterlibatan personilnya di lapangan merupakan bukti bahwa TNI selalu bersama-sama masyarakat. Kita ingin masjid di Negeri Wakasihu ini cepat selesai, agar dapat segera dipergunakan untuk kegiatan beribadah, ungkapnya.

Danpos menjelaskan, kegiatan yang dipimpinnya melibatkan 8 orang personel satgas dan menjadi salah satu bentuk nyata dari komunikasi sosial. Guna lebih mendekatkan hubungan antara personil Pos Wakasihu dengan masyarakat di wilayah desa binaan.

Di tempat terpisah, Kepala Soa di Negeri Wakasihu, Saleman Polpoke memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Satgas Yonif 734/SNS yang telah membantu dan meringankan beban warga dalam proses renovasi kubah Masjid Cakmarusalam.

Mewakili masyarakat negeri Wakasihu, kami mengucapkan terima kasih banyak bagi para personil Satgas Yonif 734/SNS yang bertugas di negeri Wakasihu tercinta ini. Semoga para prajurit TNI ini selalu sehat dalam menjalankan penugasan, ucap Polpoke. (PEN151)

Comment