by

SD 1 Galala Siapkan Ujian Tatap Muka

Ambon, BKA-SD Negeri 1 Galala saat ini tengah menyiapkan pelaksanaan ujian kelulusan siswa secara tatap muka. Hal itu disampaikan Wakil Kepala SD Negeri 1 Galala, Daniel Erupley.

Untuk itu, pihaknya sementara mempersiapkan semua teknis pelaksanaan ujian, khususnya yang berkaitan dengan pencegahan dan penanganan Covid-19.

“SDN 1 Galala akan laksanakan ujian secara tatap muka. Karena itu, kita lagi siapkan hal-hal yang dibutuhkan. Dalam hal ini fasilitas dan peralatan kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19 pada saat ujian yang rencananya akan mulai tanggal 5 sampai 7 Mei,” ujar Erupley, Kamis (22/4).

Kesiapan ujian tatap muka, lanjut dia, bukan baru disiapkan sekarang. Melainkan sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu. Dengan demikian, dia memastikan, proses pelaksanaan ujian tatap muka pada SD Negeri 1 Galala akan berjalan lancar dan sukses, tanpa Covid-19.

“Jumlah peserta ujian kan 34 orang. Jadi akan gunakan 3 ruangan, supaya bisa atur jarak sesuai protokol kesehatan (Prokes). Yang pasti, sebelum ujian, ruang ujian sudah disemprot supaya benar-benar bebas dari virus. Kita berdoa pada waktunya ujian akan berjalan dengan lancar,” harap Erupley. (LAM)

Comment