by

SD Kristen Teologi Suli Umumkan Kelulusan Lewat Surat

SD Kristen Teologi Suli mengumumkan kelulusan siswa tahun akademik 2020/2021, menggunakan surat yang diantar langsung ke rumah siswa.

Kebijakan tersebut ditempuh pihak sekolah, guna menghindari kerumunan siswa di sekolah, sebagai bentuk antisipasi munculnya cluster baru penularan Covid-19.

Kepala SD Kristen Teologi Suli, Sintdje Ratila, mengungkapkan, di sekolah tersebut terdapat 13 siswa kelas VI yang diluluskan untuk tahun ini.

“Kalau pengumuman kelulusan tahun ini kami lakukan dengan mengirim hasil kelulusan ke rumah siswa. Tahun ini semua siswa kami lulus, itu ada 13 orang,” kata Ratila, Selasa (15/6).

Untuk proses pendaftaran lulusan SD itu ke jenjang SMP, tambahnya, akan dilakukan pihak sekolah, sesuai dengan keinginan siswa dan orang tua.

“Tidak ada biaya yang dipungut sekolah, saat lakukan pendaftaran,” ujarnya.

Ratila berharap, untuk tahun ajaran 2021/2022, sekolah sudah dijinkan untuk melakukan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka.

“Saya berharap, tahun ajaran baru nanti, sekolah sudah buka dan belajar di sekolah. Kami sudah menyiapkan protokol sesuai peraturan,” tutupnya. (BKA-1)

Comment