by

Segera Lakukan Pertemuan, Allegri Semakin Dekat dengan Real Madrid

Eks pelatih Juventus, Massimiliano (Max) Allegri, selangkah lagi bakal resmi menggantikan Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh juru transfer kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, dalam salah satu cuitan di akun Twitter pribadinya, Senin (16/05/21) pukul 21.51 WIB.

Allegri kabarnya akan segera melakukan pertemuan dengan pihak Real Madrid selambat-lambatnya pekan ini menyusul rumor yang menyatakan jika dirinya akan menjadi suksesor Zidane yang telah membulatkan tekad untuk hengkang di akhir musim ini.
Fabrizio menyebutkan jika Allegri telah melakukan ‘kontak langsung’ dengan Real Madrid sejak bulan Maret yang lalu. Ia dikabarkan bakal menerima tawaran untuk menjadi suksesor Zidane andaikata Real Madrid memutuskan untuk menunjuknya sebagai pelatih musim depan.

Zidane sendiri baru-baru ini menyangkal rumor yang mengatakan jika dirinya bakal mundur darri kursi kepelatihan Real Madrid di akhir musim ini.
Ia menyatakan jika semua keputusan finalnya akan keluar di akhir musim nanti, sementara itu ia ingin fokus untuk menyelesaikan musim ini bersama Real Madrid dengan sebaik-baiknya.

Sebelumnya, Telemadrid melaporkan jika Zidane berkeinginan untuk mundur dari kursi kepelatihan Real Madrid karena merasa capek fisik dan mental. Dirinya ingin hiatus dari dunia kepelatihan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Tak Hanya Real Madrid, Allegri Juga Dirumorkan ke Klub Lain
Selain dirumorkan ke Real Madrid, Allegri juga didekati oleh Paris Saint-Germain (PSG) yang tengah mencari sosok pelatih untuk menggantikan Mauricio Pochettino yang baru saja ditunjuk untuk menggantikan Thomas Tuchel yang saat ini melatih Chelsea.

Selain itu, dirinya juga santer dirumorkan bakal kembali merapat ke Juventus menyusul performa jeblok Nyonya Tua di bawah arahan Andrea Pirlo.
(INT)

Comment