by

Sekolah Siap Ujian Daring Maupun Luring

Ambon, BKA- Kepala SD Negeri Negeri Lama Passo, Sarlota Wacanno, mengatakan, siap mengikuti instruksi Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, terkait teknis pelaksanaan ujian kelulusan tingkat SD yang direncanakan berlangsung 3 Mei mendatang.

“Untuk SD Negeri Negeri Lama, kita siap untuk laksanakan ujian secara offline maupun online. Disesuaikan dengan keputusan Pemkot Ambon,” kata Wacanno, Rabu (21/4).

Pada prinsipnya, kata Wacano, pihak sekolah tetap siap untuk melaksanakan ujian sesuai keputusan Pemkot Ambon.

Meskipun Pemerintah Pusat (Pempus) telah menginstruksikan ujian tatap muka, namun SD Negeri Negeri Lama Passo akan tetap berpatokan pada instruksi Pemkot Ambon.

Berbagai kesiapan, katanya, memang telah disiapkan. Untuk itu, dia memastikan akan melaksanakan ujian dengan lancar sesuai, dengan aturan yang ditetapkan.

“Jadi saat ini, kita hanya menunggu saja. Kalau tatap muka, kita siap. Tidak tatap muka pun kita siap. Karena dari tempat serta strateginya pun sudah kami susun. Sekarang ini pak walikota belum memberikan instruksi terkait dengan belajar tatap muka. Jadi Walaupun SK 4 menteri sudah ada, tetapi kembali lagi, kita kan dibawah pengawasan kota, jadi harus dengar dari Pemkot Ambon,” pungkas Sarlota. (LAM)

Comment