by

Sekolah Tunggu Intruksi Seleksi Sekolah Penggerak

Ambon, BKA- Sejumlah Satuan Pendidikan (SP) hingga saat ini masih menunggu intruksi seleksi Sekolah Penggerak dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Ambon.

Kepala SD Alhilaal II Ambon, Fatima Abidin, mengatakan, telah siap mengikutsertakan sekolah yang dipimpinnya itu dalam proses seleksi Sekolah Penggerak tahun 2021. Namun pihaknya belum mendapatkan ijin mengikuti seleksi tahap I.

“Kita belum mendapatkan informasi resmi dari dinas. Mungkin nanti di tahap selanjutnya. Tapi sangat diharapkan secepatnya kita diberikan kesempatan untuk ikut seleksi, demi membantu pihak sekolah meningkatkan kualitas pendidikan, khusus di tengah pandemi ini,” pinta Fatima, Rabu (5/5).

Soal kesiapan, tetap menjadi perhatian pihaknya. Yang terpenting, katanya, ada intruksi Disdik Kota Ambob bagi sekolah itu untuk mengikuti seleksi Sekolah Penggerak.

“Sudah pasti kita siap untuk ikut seleksi. Karena Sekolah Penggerak sangat baik untuk menggerakan semua pihak dalam membangun mutu pendidikan kedepannya,” pungkas Fatima. (LAM)

Comment