by

Seleksi Eselon II Bakal Diperketat

Ambon, BKA- Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Ambon, Benny Sellano menegaskan, proses seleksi pejabat eselon II Pemkot Ambon untuk pengisian 10 jabatan, akan berlangsung secara terbuka dan diperketat.
Diketahui, 10 kekosongan jabatan itu terdiri dari, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Ambon, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman (PRKP) Kota Ambon.

Selain itu, Kepala Badan Pengelolaan Keuagan dan Aset Kota Ambon, Kepala Badan Pemberdayaan Perlindungan Anak Masyarakat dan Desa Kota Ambon, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Ambon.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Ambon, Kepala Dinas Perikanan Kota Ambon, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Ambon, dan Sekretaris DPRD (Sekwan) Kota
“Seleksinya berlangsung sangat ketat. Hal ini dilakukan agar, apakah mereka yang merupakan calon-calon Kepala Dinas itu, pantas atau tidak menduduki jabatan tersebut,” sebut Benny, saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (13/2).

Ditanyakan soal berapa banyak peserta yang mencalonkan diri untuk mengisi 10 jabatan dilingkup Pemerintah Kota Ambon itu, Benny enggan membeberkan.

“Terkait dengan jumlah pejabat eselon dua yang telah mendaftarkan diri untuk seleksi calon kepala dinas, nanti saya akan konfirmasi balik, untuk memberitahukan jumlahnya,” cetusnya. (IAN).

Comment