by

Selingkuh, Oknum Anggota DPRD KKT Terancam PAW

Ambon, BKA- Oknum anggota DPRD Fraksi Golkar Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) inisil NL, terancam Pergantian Antar Waktu (PAW).

Penetapan PAW itu dilakukan setelah pihak Polres setempat menetapkan NL sebagai tersangka, dalam kasus perselingkuhan dengan istri orang.

“Ia katong (kami-red) dari DPD Golkar, menunggu hasil surat penangkapan tersangka NL. Sehingga dasar surat dari Polres KKT, kami bisa proses yang bersangkutan. Ya ancamannya bisa di PAW,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Maluku, Ramly Umasugi, yang dihubungi via selulernya, Jumat (29/1)

Menurutnya, jika sudah ada penetapan tersangka bersalah dari pihak Polres, akan ditindaklanjuti dengan melakukan PAW terhadap yang bersangkutan.

“Ya kalau yang bersangkutan sudah dinyatakan sebagai tersangka dalam kasus yang dilakukan, langkah yang diambil DPD akan mindaklanjuti dengan proses PAW,” ucapnya.

Sementara informasi yang berhasil dihimpun dari Polres KTT, NL, telah ditetapkan sebagai tersangka, setelah menjalani serangkaian pemeriksaan oleh penyidik Reskrim Polres KKT, dengan menghadirkan sejumlah saksi dan alat bukti yang disita.

Dari barang bukti yang berhasil disita yang menjadi dasar NL ditetapkan sebagai tersangka, meliputi, pakaian dalam milik pasangan silingkuhan NL yang ditemukan disalah satu penginapan di KKT dan rekaman CCTV.

Sumber mengatakan, bukan hanya NL yang ditetapkan sebagai tersangka, pihak penyidik juga menetapkan PB, sebagai pasangan selingkuh NL yang berstatus istri orang. (RHM)

Comment