by

Sembako Bulan Desember Kembali Disalurkan

Ambon, BKA- Kelurahan Ahusen, kecamatan Sirimau, juga sudah membagikan sembako bulan Desember.

Lurah Ahusen, Decky Sopamena, pengambilan sembako bertempat dikantor kelurahan Ahusen. RT setempat yang membagikan sembako, agar bisa mengetahui dengan benar warganya.

Dia juga mengakui, tidak ada penambahan jumlah penerima sembako.

Penerima sembako dikelurahan Ahusen yaitu 580 penerima. Pengambilan berlangsung mengikuti protokol kesehatan. Warga yang mengambil diwajibkan membawa foto copy KTP dan Kartu Keluarga (KK).

“Jadi kami sudah kembali menyalurkan bantuan sembako untuk bulan desember. Warga yang datang wajib membawa foto copy KK dan KTP. Warga juga harus ikuti protokol kesehatan yang ada. Tidak ada perubahan data penerima, masih 580 penerima sembako yang ada dikelurahan Ahusen,”terang Sopamena.

Sopamena berharap sembako bisa tetap ada sehingga bisa membantu warga ditengah pandemi ini. Ia juga berharap agar warga tidak lagi mengeluh mengenai pembagian bansos yang ada.

“Semoga saja sembako bisa membantu warga ditengah pandemi ini. Kami berharap kedepannya tidak ada lagi keluhan dari masyarakat mengenai bantuan sosial yang ada. Pasalnya penerima bansos harus memenuhi persyaratan terdahulu,” tutupnya.
(MG-1)

Comment