by

Simeone: Atletico Masih Cari Penyerang

Atletico Madrid memulai LaLiga 2021/2022 dengan sempurna sejauh ini. Tapi Pelatih Los Colchoneros Diego Simeone masih khawatir dengan satu hal.

Atletico Madrid memulai LaLiga musim ini dengan kemenangan di dua pertandingan pertama. Usai mengatasi Celta Vigo 2-1 di pekan perdana, Koke dkk menaklukkan Elche dengan skor 1-0 pada Senin (23/8/2021) dini hari WIB.
Untuk sementara Atletico memimpin klasemen LaLiga dengan enam poin dari dua laga. Juara bertahan Liga Spanyol itu unggul dua poin dari Real Madrid dan Barcelona, dengan Sevilla jadi satu-satunya tim yang masih berpotensi menyalip sebelum pekan ketiga.

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone secara terbuka mengakui punya sebuah persoalan, yakni merekrut penyerang tengah baru. Saat ini praktis hanya ada Luis Suarez di posisi tersebut, sementara usia pemain Argentina itu tak muda lagi untuk diandalkan dari laga ke laga.

Sebenarnya Atletico masih punya penyerang muda Ivan Saponjic. Namun kabarnya penyerang 24 tahun itu malah akan dipinjamkan ke klub lain.

Atletico Madrid sempat dikaitkan dengan penyerang Wolverhampton Wanderers Rafa Mir. Namun kemudian Mir direkrut Sevilla, sehingga Atletico pun mesti mencari pemain lainnya sebelum bursa transfer ditutup akhir Agustus ini.

“Ketika kami mempersiapkan sebuah skuad, penting untuk punya dua pemain di tiap posisi dan sudah terbukti bahwa kami butuh seorang pemain,” ungkap Diego Simeone dikutip Football Espana.

“Kami akan mencarinya, dan kalau memang tidak ada yang datang, kami akan menemukan sebuah solusi,” imbuh pria Argentina itu. (INT)

Comment