by

SMK Primadarma Lakukan Home Visit

AMBON-BKA, Mendukung proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang kembali dilakukan pada tahun ajaran 2021/2022, SMK Primadarma Ambon melakukan kunjungan rumah (home visit).

Wakil Kepala Bagian Kurikulum SMK Primadarma Ambon, Yessy Silahoy, mngungkapkan, selain melakukan pembelajaran secara Daring, sekolah tersebut juga melakukan home visit.

Home visit yang dilakukan bertujuan untuk bisa bertemu langsung dengan orangtua siswa, dalam rangka melakukan evaluasi terhadap perkembangan siswa.

“Kami lakukan home visit ini untuk bisa mengevaluasi perkembangan anak. Kami tidak ingin hanya lewat telepon. Jadi wali kelas turun langsung ke rumah siswa,” terang Silahoy, Senin (26/7).

Baca juga: PSDKU Unpatti Makin Dekat Beralih Status

Menurutnya, respon orangtua terhadap program tersebut sangat baik. “Orangtua tentu saja mendukung dan merespon dengan baik hal ini. Orangtua berjanji, di tahun ajaran baru akan lebih memperhatikan anak saat Daring. Mulai dari kehadiran hingga tugas yang diberikan,” paparnya.

Silahoy berharap, semua siswa dapat mengikuti proses belajar mengajar dengan baik di tahun ajaran ini. Sehingga mereka dapat tetap berprestasi.

Baca juga: Polda Maluku Kembali Vaksin 643 Orang

“Semoga tahun ajaran baru ini, semangat siswa untuk belajar tidak surut, meski secara Daring,” tutupnya. (BKA-1)

Comment