by

Sopir Lalai, Mobil Terjun ke Jurang

Ambon, BKA- Akibat kelalaian Bilal (31), sang sopir pengemudi Mobil Tengki Air bernomor Polisi DE 8570 MU,terjun ke jurang, Sabtu (6/2).

Peristiwa tragis ini terjadi tepatnya di Kompleks Kampung Kisar Pinang Putih Hative kecil RT 005 RW 006 Kecamatan Sirimau Kota Ambon.
Akibat dari peristiwa tersebut, pengemudi mobil mengalami luka-luka serius dan dilarikan ke RS Bhayangkara Tantui untuk dilakukan perawatan medis.

Kapolsek Sirimau AKP Mustafa Kamal menjelaskan, sesuai keterangan pemilik mobil Bapak Umar, kejadian ini, berawal pada saat korban memakirkan kenderaan dan sementara mundur untuk mengisi air, korban tidak melihat pembatas jalan sehingga mobil langsung jatuh ke jurang.

“Korban sedang memundurkan mobil untuk mengisi air,korban tidak melihat pembatas jalan sehingga mobil langsung jatuh ke jurang,” jelas Kapolsek.

Kata dia, pada saat itu korban berusaha untuk menyelamatkan diri keluar dari dalam mobil. sehingga pemilik mobil langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar, sehingga warga sekitar langsung membawa Korban ke rumah Sakit Bhayangkara Tantui Ambon. “Pasca kejadian itu, warga sekitar datang membantu mengevakuasi korban ke RS,”katanya.

Akibatnya, korban mengalami luka di bagian pada alis mata kiri, memar pada dahi kiri, memar pada dahi kanan, luka lecet pada bibir, luka lecet pada puncak bahu kanan, luka lecet pada bawa mata kanan.
“Hingga saat ini Barang Bukti Mobil Tengki Air. Dengan Nopol De 8570. Masih berada di TKP,” akui Kapolsek.(SAD)

Comment