by

SSK II Gandeng Puskesmas Bagikan Kelambu Gratis

Ambon, BKA- Personil SSK II Satgas Yonif RK 732/Banau Kolakops Rem 151 bersama Puskesmas Lisabata Timur, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), membagikan kelambu gratis kepada masyarakat, Senin (16/11).

Pembagian kelambu gratis itu bertujuan untuk mencegah penularan penyakit demam berdarah, yang disebabkan oleh gigitan nyamuk Aedes aegypti.

Hal itu dirasakan sangat membantu mengatasi keresahan masyarakat sekitar, apalagi di musim yang tidak menentu seperti saat ini.

Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, dalam rilisnya, mengungkapkan, sebanyak 320 kelambu gratis yang dibagikan kepada 160 Kepala Keluarga (KK).

“Semoga dengan program yang sudah terlaksana tersebut, dapat memberikan manfaat dan juga langkah preventif pada penyakit demam berdarah,” terang Suhendar.

Untuk itu, dia mengucapkan terima kasih kepada personil Pos Lisabata SSK II, yang telah menyalurkan bantuan itu kepada masyarakat.

“Terimakasih Pos Lisabata SSK II. Semoga dengan bantuan yang diberikan, dapat bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat Desa Lisabata, mengingat di tahun ini, selain kita tetap menghadapi wabah musiman atau tahunan, kita juga di hadapkan dengan Covid 19,” pungkasnya.(Pendam16)

Comment