by

Sterilizer Room Pemkot Segera Diperbaiki

Ambon, BKA- Sterilizer Room atau sebuah loket berukuran satu badan untuk mensterilkan diri dari Covid-19 di balai kota Ambon, mengalami gangguan teknis. Namun kerusakan ini langsung disikapi Pemerintah Kota untuk diperbaiki.

Kerusakan ini juga sempat mendapat sorotan masyarakat yang hendak melakukan pengurusan di Balai Kota. Yang kemudian mengusulkan kepada Pemerintah Kota untuk bisa diperbaiki.

Masukan tersebut langsung direspon oleh Sekertaris Kota (Sekkot) Ambon, A.G Latuheru, yang langsung memerintahkan sejumlah ASN untuk memperbaiki sterilizer room tersebut.

Latuheru saat di wawancarai wartawan mengatakan, dalam sehari pihaknya akan segera memperbaiki sterilizer room sehingga masyarakat yang mempunyai urusan dengan Pemkot tidak perlu khawatir dengan ancaman wabah Covid-19.

Ia menjelaskan, semua alat yang digunakan demi pelayanan publik pasti akan mengalami kerusakan teknis, sehingga perlu dimaklumi.

“Iya, Kita pasti akan memperbaiki itu. Karena itu penting untuk masyarakat maupun pegawai Pemkot. Secepatnya kita akan memperbaiki,” tutur Latuheru, d ruang ULA Balai Kota, Selasa (25/8).

Dia menambahkan, jika alat itu sementara lagi gangguan, masyarakat maupun pegawai ASN Pemkot, harus bisa memperhatikan protokol kesehatan. Misalnya, mencuci tangan, jaga jarak, pakai masker dan lain sebagainya. (BKA-1).

Comment