by

Suka Cita di Ruang Ganti RB Leipzig Usai Tumbangkan MU

RB Leipzig menumbangkan Manchester United untuk memastikan tiket ke fase knockout Liga Champions. Ruang ganti Die Roten Bullen pun berpesta usai itu.
RB Leipzig memetik kemenangan 3-2 atas Setan Merah saat bertanding di RB Arena, Rabu (9/12/2020). Dengan tiga angka ini, RB Leipzig mengumpulkan 12 angka.
Gol dari Angelino, Amadou Haidara, dan Justin Kluivert yang menjadi penentu kemenangan dari wakil Jerman itu.
Akun Twitter resmi RB Leipzig mengunggah pesta yang dilakukan setelah mengalahkan MU. Mereka bernyanyi layaknya memenangkan trofi di ruang ganti.
Bagi RB Leipzig, hasil ini merupakan momen pembalasan. Pada pertemuan pertama di Old Trafford, tim asuhan Julian Nagelsmann itu menelan kekalahan telak 5-0.
Saat itu, Marcus Rashford membukukan hat-trick. Dua gol ke gawang RB Leipzig lainnya dicetak oleh Mason Greenwood dan Anthony Martial.
“Kami dengan jeli menemukan ruang dengan sangat baik pada 25 menit pertama, itu merupakan hal yang kami bicarakan sebelum pertandingan. Kami harusnya mampu mencetak gol lebih banyak di babak pertama. Ini merupakan statement tegas dari kami (lolos dari grup ini), dibangun sejak raihan semifinal musim lalu,” kata Willi Orban di situs UEFA.
Dalam dua musim terakhir di Liga Champions, RB Leipzig selalu lolos grup. Di musim lalu, The Red Bulls lolos ke semifinal sebelum dikalahkan oleh Paris.
(INT)

Comment