by

Supervisi ke Cabjari Banda Neira,Kajati Maluku Minta Pegawai Profesional

Ambon, BKA- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku, Rorogo Zega meminta kepada seluruh pegawainya untuk ikhlas dan profesional dalam bekerja sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.

Hal ini disampaikan Kajati Maluku saat memberikan arahan singkat dihadapan seluruh pegawai di kantor Cabang Kejaksaan Negeri Ambon di Banda Neira, Kabupaten Maluku Tengah.

Kunjungan orang nomor satu di Kejati Maluku itu dalam rangka supervisi pimpinan pada Cabang Kejaksaan Negeri Ambon di Banda Neira, Kamis (8/4).

“Saya berharap agar seluruh pegawai Cabjari Ambon di Banda Neira, dapat bekerja dengan iklas dan profesional serta senantiasa menjaga nama baik institusi kejaksaan,” tutur Kajati.

Informasi yang diterima di kantor Kejati Maluku, dalam kunjungan itu, saat Kajati Maluku bersama rombongan tiba di Pelabuhan Banda Neira, mereka disambut oleh Kepala Cabang Kejari Ambon di Banda Neira,Ardian Junaedi dan jajaran serta Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Banda Neira.

Setelah makan siang bersama, Kajati Maluku Rorogo Zega bersama rombongan menuju kantor Cabjari Banda Neira untuk melakukan kegiatan supervisi.

Setelah melakukan supervisi, Kajati bersama rombongan menyempatkan waktu melihat beberapa tempat berserah di Banda Neira.

Turut hadir, Ny.Rindi Zega, Asisten Pembinaan, Mustofa, Asisten Intelejen,Muji Martopo, Kajari Ambon,Dian Fris Nalle bersama ibu serta para Kasi Kejari Ambon.(SAD).

Comment