by

Tanpa Masker, Tidak Ada Pelayanan Masyarakat

Ambon, BKA- Untuk membantu Pemerintah memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan Negeri Hative Kecil, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, pemerintah negeri pertegaskan masyarakat terkait penggunaan masker. Hal ini disampaikn oleh Anthoni Keppy selaku Ketua RT 01 Negeri Hative Kecil. Ia mengatakan, tanpa menggunakan masker tidak ada pelayanan kepada masyarakat.

“Kita lakukan hal ini semata-mata untuk membantu pihak pemerintah pusat memutus mata rantai penyebaran covid-19 dilingkungan desa,” katanya.

Ia juga menyampaikan, akan mempertegas pelaku2 usaha yang jika kedapatan bandel dalam mengikuti anjuran pemerintah.

“Kita akan mempertegas juga untuk pelaku-pelaku usaha jika kedapatan tidak taat terhadap jam operasi yang sudah ditentukan. Dalam artinya pelaku usaha yang melanggar anjuran pemerintah,” ujarnya.

Ia berharap dengan adanya penegasan serta anjuran yang diberikan, dapat menyadarkan masyarakat agar taat terhadap anjuran pemerintah.

“Harapannya, semoga dengan dipertegasnya protokoler kesehatan, dapat menyadarkan warga betapa pentingnya taat terhadap anjuran pemerintah. untuk sama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya (MG-2)

Comment