by

Tawiri Gencar Jumpa Berlian

beritakotaambon.com – Pemerintah Negeri (Pemneg) Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon bersama Disdukcapil dan masyarakat gencar Jumat Pagi Bersih Lingkungan (Jumpa Berlian). Hal tersebut dilakukan untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan Negeri Tawiri.

“Kerja baktinya itu kita lakukan di jalan induk masuk Negeri Tawiri,” terang Staf Negeri Tawiri, Audhi, kepada media ini, Jumat (27/8)

Dikatakan, seluruh masyarakat yang ada di seputaran jalan induk masuk Negeri Tawiri wajib mengikuti bakti. Bahkan bhabinsa dan bhabinkam negeri juga dilibatkan membersihkan lingkungan.

Kegiatan bakti lingkungan itu, kata dia, merupakan agenda rutin negeri yang selalu dilakukan sesuai jadwal yang sudah ditetapkan.

“Bisa sebulan sekali atau dua kali kami membersihkan lingkungan. Jadi sesuai dengan jadwal yang sudah diatur. Ini kita lakukan agar lingkungan kami selalu terlihat bersih,” ucap Audhi.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Disdukcapil Kota Ambon, yang sudah turut membantu pihaknya melaksanakan Jumpa Berlian bersama masyarakat.

“Kami selaku pihak pemerintah negeri menyampaikan terima kasih kepada pihak Disdukcapil, yang sudah turut membantu pihak kami bersama masyarakat dalam membersihkan lingkungan,” pungkasnya. (BKA-2)

Comment