by

Tawiri Minta Warga Terbuka Soal Pelayanan

beritakotaambon.com – Pemerintah Negeri Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon meminta warganya lebih terbuka terkait pelayanan yang diberikan selama ini.

“Kita sudah melakukan yang terbaik selama ini untuk warga. Jika ada yang tidak berkenan, kami minta agar mereka lebih terbuka kepada kami,” harap salah satu Staf Negeri Tawiri, Dedi, kepada media ini, Selasa (24/8).

Dikatakan, bukan hanya pelayanan terbaik yang diberikan kepada msayarakat, namun setiap keperluan masyarakat berupa bantuan sosial (bansos) dan keperluan lainnya juga diperhatikan dengan sebaik mungkin.

Baca juga: Warga Karpan Diajak Jaga Kamtibmas

Kemudian terkait program pembangunan dan pemberdayaan di Tawiri, telah dilakukan sesuai permintaan masyarakat. Mulai dari setapak, penanganan Covid-19 hingga pemberian bantuan UMKM telah terlaksanakan dengan baik.

“Inikan sesuai dengan usulan warga kepada pihak kami. Dan telah dilaksanakan dengan sebaik mungkin. Pembangunan, bantuan ataupun pemberdayaan telah sampai kepada masyarakat,” ucapnya

Dedi menambahkan, pihak negeri juga meminta kepada masyarakat agar tidak perlu sungkan menyampaikan masukan, kritikan atau saran kepada pihak negeri. Sebab, kritik membangun juga perlu disampaikan, sehingga akan ditindaklanjut jika diperlukan.

Baca juga:
Bansos Kelurahan Honipopu Tersalurkan

“Kami minta, jika ada yang masih perlu dibenahi oleh pihak pemerintah negeri, harap warga lebih terbuka dan tidak sungkan untuk menyampaikannya kepada pihak negeri. Karena keterbukaan mereka itu yang sangat diperlukan saat ini. Jika ada pelayanan ataupun program yang perlu dibenahi, sampaikan saja kepada kami. Semampu kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat masyarakat sejahtera,” tutupnya. (BKA-2)

Comment