by

Tim Pemenangan ADIL Minta Warga Jaga Keamanan

Ambon, BKA- Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Abdul Mukti Keliobas-Idris Rumalutur, meminta masyarakat agar menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), pasca pelaskanaan Pilkada di kabupaten tersebut.

Ketua Tim Pemenangan Mukti-Idris (ADIL), Agil Rumakat, menghimbau seluruh pendukung dan simpatisan mereka agar membantu TNI/ Polri, untuk tetap menciptakan kondisi aman di tengah masyarakat.

“Saya mengingatkan kita semua, agar selalu membantu TNI dan Polri, untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat selama perhitungan suara hingga penetapan di Komisi Pemilihan Umum (KPU),” kata Rumakat, Rabu (9/11) malam.

Jangan sampai, lanjut Rumakat, kemenangan yang diperoleh ini membuat masyarakat lupa dengan protokoler kesehatan. “Kami mengingatkan untuk seluruh pendukung ADIL, jangan sampai kita lupa mematuhi protokoler kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 ini,” terangnya.

Ketua DPD Partai Golkar SBT itu juga mengucapkan terimakasih atas upaya dan kerja keras semua partai koalisi yang memenangkan pasangan ADIL di Pilkada SBT, diantaranya, Partai Golkar, PAN, PKPI dan Partai Nasdem, serta seluruh tim dan simpatisan.

Selain itu, dia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pendukung Fachri Husni Alkatiri-Arobi Kelian serta Rohani Vanath- Ramli Mahu, yang telah bersama-sama menciptakan Pilkada SBT yang aman dan tentram.(BKA-2)

Comment