by

TMMD ke-109 Kodim 1506/Namlea Berbagi ke Warga Kurang Mampu

Ambon, BKA- Menjelang berakhirnya pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 1506/Namlea, di 4 Desa, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, Satgas TMMD membagikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan penyerahan karpet sejada kepada Imam Masjid, Selasa (20/10).

Tak hanya untuk warga kurang mampu, namun Satgas TMMD juga membagikan sarana kontak kepada keluarga yang ditempati Rumahnya oleh anggota Satgas TMMD ke-109.

Hal yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-109 Kodim 1506/Namlea itu merupakan wujud kepedulian Satgas TMMD kepada masyarakat.

Dansatgas TMMD Ke-109 Letkol Arh Agus Guwandi mengucapkan terima kasih kepada warga atas partisipasinya dan kerjasamanya selama pelaksanaan Kegiatan TMMD.

“Tujuan bantuan Sarana Kontak ini, agar masyarakat merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari khususnya masyarakat yang kurang mampu, serta adanya penyerahan karpet sajadah untuk Masjid agar semoga bermanfaat dan para warga semakin meningkatkan iman dan ketakwaan kepada Allah SWT,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya meminta permohonan maaf kepada seluruh masyarakat yang ada di empat desa sebagai lokasi TMMD ke-109 Kodim 1506/Namlea.

“Mewakili seluruh anggota Satgas TMMD, saya selaku Dansatgas TMMD Ke-109 mengucapkan permohonan maaf kepada warga apabila dalam pelaksanaan TMMD ada yang kurang menyenangkan dalam hati, dan apabila ada masalah segera melopokan kepada Babinsa untuk diselesaikan,” ucapnya. (PEN 151)

Comment