by

TNI Bantu Warga Bangun Rumah

Ambon, BKA- Manunggal dengan rakyat serta selalu berupaya maksimal mengatasi kesulitan masyarakat, Pos Loki SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151 membantu pembangunan rumah warga milik Soni Marpali di Dusun Wailisa, Rabu (18/11).

Dengan bantuan yang dilakukan oleh personil Pos Loki SSK II, tentunya meringankan beban warga. Dan pekerjaan rumah tersebut cepat dalam tahap penyelesaian.

Pihak Satgas Yonif RK 732/Banau, akan terus berupaya menjadi solusi bagi masyarakat setempat dengan keberadaannya yang tersebar di wilayah Maluku.

Pemilik rumah, Soni Marpali, turut mengapresiasi keihklasan para personil Satgas Yonif RK 732/Banau, khususnya Pos Loki SSK II.

Mengingat dengan bantuan tersebut, Soni merasa sangat terbantu, terlebih selama ini, personil Pos Loki SSK II selalu membantu segala bentuk masalah yang ada di Desa Loki.

Lewat rilisnya resmi dari Kotis Waiheru, Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat turut mengapresiasi jajaran SSK II, khususnya Pos Loki SSK II.

“Terimakasih jajaran SSK II, khususnya Pos Loki SSK II. Semoga dengan apa yang kita lakukan, dapat meringankan beban masyarakat yang ada. Ingat, tetap berbuat semaksimal mungkin dengan prinsip selalu berbuat yang terbaik, tulus, dan ikhlas.” pesan Dansatgas. (SAD)

Comment