by

TNI Gandeng Warga Renovasi Musala

Ambon, BKA- Guna memaksimalkan fungsi tempat ibadah yang ada, Pos Tomalehu SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, bersama warga Desa Wailey dan Babinsa Wailey, turut merenovasi Musala di Dermaga Ferry Wailey, Selasa (08/12).

Rilis yang diterima koran ini, Kamis (10/12), dengan pengaktifan kembali musala tersebut, diharapkan bagi para penumpang ferry dapat beribadah apabila sudah memasuki waktu ibadah.

Hal tersebut juga disambut baik oleh jajaran masyarakat yang akan menyeberang menggunakan Kapal Ferry. Banyak dari mereka mengapresiasi kerja keras TNI untuk mengaktifkan kembali musala tersebut. Karena selain untuk tempat beribadah umat Islam, Musala dimaksud juga bisa menjadi tempat singgah dan tempat beristirahat.

“Terimakasih Pos Tomalehu SSK II, semoga dengan hal positif tersebut, terutama berkaitan dengan ibadah, mampu meningkatkan ketakwaan masyarakat yang hendak bepergian ke luar Pulau Seram ataupun yang datang dari luar Pulau Seram. Semoga dengan waktu yang ada, Satgas Yonif RK 732/Banau akan selalu berbuat yang terbaik,” harap Amir, salah satu masyarakat Desa Wailey. (SAD)

Comment