by

Top Skor Serie A Liga Italia Hari Ini: Makin Subur, Lukaku Ancam Tendang Ronaldo

Berikut daftar top skor sementara Serie A Liga Italia 2020/21 sampai hari ini, Senin (01/03/21). Di mana Romelu Lukaku ancam dominasi Cristiano Ronaldo.

Tak ada perubahan besar yang terjadi dalam daftar top skor sementara Seri A Liga Italia musim ini, lantaran Cristiano Ronaldo masih menjadi pemain yang tersubur.

Hasil imbang 1-1 yang diraih Juventus saat melawan Hellas Verona setidaknya tetap menjadi berkah bagi Cristiano Ronaldo lantaran ia kembali berhasil menambah pundi-pundi golnya di daftar top skor.

Tercatat, Cristiano Ronaldo hingga saat ini telah mencetak 19 gol dan dua assist dari semua pertandingan yang telah dilakoninya pada musim 2020/21 ini.

Meski menjadi yang tersubur, namun megabintang Juventus itu juga harus waspada dan berusaha terus menambah pundi-pundi golnya.

Pasalnya, Cristiano Ronaldo masih dalam ancaman kejaran Romelu Lukaku yang saat ini berada di posisi kedua daftar top skor sementara Serie A.

Apalagi Romelu Lukaku juga baru saja berhasil mencetak satu gol dalam laga kemenangan Inter Milan 3-0 atas Genoa pada Minggu (28/02/21) kemarin.

Penampilan apik Romelu Lukaku pun membuat ia semakin mendekati Cristano Ronaldo, karena telah mengumpulkan total 18 gol sepanjang musim ini.

Top Skor Sementara Serie A Liga Italia 2020/21

Selain Ronaldo dan Lukaku, daftar top skor sementara Serie A Liga Italia juga dihuni beberapa pemain ternama seperti Ciro Immobile, dan Zlatan Ibrahimovic.

Dengan jumlah selisih gol yang tipis dari peringkat dua besar, mereka-mereka ini pun berpotensi melakukan kudeta kapan saja. Oleh karena itu, Ronaldo dan Lukaku juga sebaiknya berhati-hati.

Untuk lebih jelasnya, inilah daftar top skor sementara Serie A Liga Italia hingga hari ini, Senin (01/03/21):

19 Gol – Cristiano Ronaldo (Juventus)
18 Gol – Romelu Lukaku (Inter Milan)
14 Gol – Luis Muriel (Atalanta), Ciro Immobile (Lazio), Zlatan Ibrahimovic (AC Milan)
13 Gol – Lautaro Martinez (Inter Milan)
12 Gol – Joao Pedro Geraldino dos Santos Galvao (Cagliari)
11 Gol – Andrea Belotti (Torino)

(INT)

Comment