by

Unidar Gencar Sosialisasi PMB

Ambon, BKA- Universitas Darussalam (Unidar) Ambon terus menggencarkan sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun 2021, meskipun ditengah pandemi Covid-19.

Rektor Unidar Ambon, Dr. Ryaadh Uluputty, mengatakan, sosialisasi terus dilakukan, mengingat arus perkembangan semakin kuat. Hal itu menuntut semua Perguruan Tinggi (PT) harus berbenah meningkatkan kualitasnya, guna memberikan jaminan bagi calon mahasiswa baru guna melanjutkan pendidikannya.

“Sekarang ini tim sementara sosialisasi di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB). Sekarang kan kompetitor banyak. Jadi semua Perguruan Tinggi Swasta (PTS) sudah harus mensosialisasikan dirinya, meyakinkan para calon mahsiswa bahwa mereka dapat meraih cita-citanya bersama Unidar Ambon,” ujar Uluputty, Rabu (7/4).

Dirinya berharap, dengan upaya dan kerja keras untuk memperkenalkan kampus yang dipimpinnya itu, dapat memberikan dampak positif, dalam hal ini terhadap jumlah mahasiswa baru tahun 2021.

“Saya percaya, bahwa upaya dan kerja keras yang kita lakukan, akan membuahkan hasil. Khusus dalam kaitan dengan PMB tahun 2021. Tidak bisa dipungkiri, bahwa PMB turut dipengaruhi oleh pandemi. Tapi itu tidak menyurutkan semangat untuk membangun kampus ini jauh lebih baik,” pungkas Uluputty. (LAM)

Comment