by

Unpatti Buka Pendaftaran Laboratorium Belajar

Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon akan membuka pendaftaran untuk laboratorium belajar bagi siswa SD, SMP, dan SMA. Pendaftaran akan dibuka 14 Juni mendatang.

Ada beberapa tes yang akan dihadapi oleh siswa yang mendaftar laboratorium belajar, diantaranya, tes tertulis dan tes wawancara.

“Tahap pertama pendaftaran bagi siswa SD dan SMP, akan kami buka mulai 14 hingga 19 Juni. Akan ada tes berupa tes tertulis dan tes wawancara,” terang Wakil Rektor Bidang Akademik Unpatti Ambon, Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy, Jumat (12/6)

Untuk pendaftaran tahap kedua, terangnya, akan dibuka pada 22 sampai 25 juni. Pengumuman hasil tes akan disampaikan setelah para siswa selesai mengikuti tes.

“Dan pendaftaran tahap kedua akan dilakukan 22 sampai dengan 25 juni. Pengumuman hasil tes pada 19 Juni dan 25 juni. Jadi selesai tes, langsung kami umumkan hasilnya,” jelasnya.

Pada angkatan pertama sekolah laboratorium tersebut, Unpatti Ambon hanya akan membentuk dua kelas untuk setiap tingkatan. Setiap kelas berisikan 25 hingga 30 siswa.

“Hingga saat ini, persiapan sekolah laboratorium sudah 100 persen. Mulai dari bangku hingga barang lainnya untuk membantu operasional sekolah, untuk bisa berjalan,” pungkas Leiwakabessy.(BKA-1)

Comment