by

Unpatti Miliki Gedung Inkubator Bisnis

beritakotaambon.com – Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon kini telah memiliki Gedung Inkubator Bisnis, yang akan dijadikan sarana pelatihan kewirausahaan bagi dosen dan mahasiswa kampus terebut.

Rektor Unpatti Ambon, Prof. Dr. M. J. Sapteno, mengungkapkan, Gedung Inkubator Bisnis tersebut merupakan bantuan Kementerian BUMN. Tujuannya, untuk dijadikan sarana pelatihan usaha bagi dosen, mahasiswa maupun pegawai negeri/swasta yang ada di Kota Ambon.

“Jadi gedung inkubator bisnis ini adalah bantuan dari Kementerian BUMN, melalui perusahaan yang dibawahnya, antara lain, BNI, BRI, Telkomsel, Jasa Raharja, dan lain sebagainya. Gedung ini nantinya dipergunakan untuk pelatihan-pelatihan kewirausahaan,” ungkap Saptenno, sesuai rilis yang diterima media ini, Jumat (20/8).

Untuk itu, dia menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang turut terlibat dalam pembangunan Gedung Inkubator Bisnis tersebut. Semoga bisa bermanfaat sesuai peruntukannya.

“Terima kasih kepada berbagai pihak, terutama BUMN, yang sudah menyumbangkan Gedung Inkubator Bisnis ini. Saya berharap gedung ini bisa dijaga, dirawat dan digunakan dengan sebaiknya,” tutupnya.

Gedung tersebut dibangun selama satu tahun. Diresmikan dan diserahkan ke Unpatti pada 18 Agustus lalu. (BKA-1)

Comment