by

Urimessing Utamakan Perbaikan Sarana Prasarana

Ambon, BKA- Kelurahan Urimessing, kecamatan Nusaniwe mengutamakan perbaikan Sarana prasarana ditahun 2021.

Dimana pembangunan menjadi salah satu program kelurahan yang diprioritaskan. Sehingga harus ada upaya untuk memperbaiki sarana dan prasarana seperti drainase atau saluran pembuangan.

“Salah satu program yang kami susun dan rencanakan yaitu dibidang pembangunan. Terutama perbaikan Sarana dan prasarana yang ada. Misalnya drainase atau saluran air yang ada di lingkungan masyarakat,” pungkas Elda Silanno lurah Urimessing.

Diakui lurah Urimessing yang baru bahwa program kelurahan sama saja setiap tahun. Bedanya yaitu jika ada program yang belum berjalan maka akan diusahakan berjalan ditahun berikutnya.

“Program kelurahan itu sama saja setiap tahunnya. Hanya mengenai pemberdayaan dan pembangunan. Bedanya jika ada program yang belum berjalan maka bisa diangkat kembali ditahun berikutnya,” jelasnya.

Kelurahan juga akan tetap mempertahankan program yang sudah ada agar tetap bisa berjalan. “Untuk program yang sudah ada kami akan tetap pertahankan agar lebih baik dan bisa tetap berjalan,” tutupnya. (BKA-1)

Comment