by

Viral jika Manajer Liga Inggris Jadi Wanita, Mourinho Jutek Banget!

Sebuah thread di media sosial sedang viral dalam beberapa waktu terakhir. Isinya adalah pengandaian jika manajer-manajer Liga Inggris Premier League jadi perempuan.

‘Imajinasi ulang’ itu di-posting oleh akun Twitter @_thefootballeye. Yang dipakai sepertinya adalah aplikasi olah digital semacam FaceApp.

Thread tersebut jadi viral bukan cuma karena nuansanya yang ringan tapi juga hasil-hasil mengejutkan berisikan pengandaian reka ulang wajah para manajer Liga Inggris dengan gender berbeda.

Frank Lampard si peracik taktik Chelsea, misalnya, yang menjelma jadi perempuan cantik dengan tulang pipi bagaikan seorang model cantik.

Juga Manajer Everton Carlo Ancelotti, yang sosok perempuan hasil rekayasa digitalnya memperlihatkan sunggingan senyum khas si Italiano.

Semasa bermain, Ole Gunnar Solskjaer punya julukan pembunuh berwajah baby face. Sosok olah digital dari Manajer Manchester United itu pun sekilas memperlihatkan sosok perempuan yang masih awet muda.

Nah, ada pula Jose Mourinho. Dengan foto asli memperlihatkan The Experienced One sedang memberikan tatapan tajam dengan lekuk bibir sedemikian rupa, sosok rekayasa digital perempuan jelmaannya di thread viral ini pun terlihat jutek banget!

Sebelum ini, pada pekan lalu, ada pula thread Twitter sejenis. Yang membedakan, para manajer Liga Inggris Premier League ini ‘dikonversi’ jadi ABG alias remaja belasan tahun.

Dalam thread media sosial yang juga viral ini, sejumlah manajer jadi terlihat imut-imut sekali. Bahkan ada yang berubah jadi mirip-mirip sosok boysband, termasuk Jose Mourinho. (INT)

Comment