by

Waeperang Salurkan BLT Februari

BURU-BKA, Pemerintah Desa (Pemdes) Waeperang, Kecamatan Lilialy, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) untuk bulan Februari, kepada 57 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).



Baca:
Pemdes Gogorea Usul Pencairan BLT Februari

Penyaluran BLT DD tersebut dilakukan di Balai Pertemuan Desa Waeperang, 27 Juli lalu, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Penjabat Kepala Desa (Kades) Waeperang, Asnawi Ang, mengatakan, sama dengan bulan sebelumnya, setiap penerima BLT diberikan Rp Rp 300.000.

Baca: Peran BUMDes Penting Kembangkan Ekonomi

“Alhamdulillah, BLT untuk bulan Februari sudah dibagikan kepada keluarga penerima manfaat, dengan jumlah 57 KK. Mereka adalah orangtua yang sudah lansia, terus orang kurang mampu secara ekonomi, dan para janda atau duda. Mereka ini yang sangat merasakan dampak dari pandemi Covid-19,” kata Asnawi, kepada BeritaKota Ambon, Rabu (28/7).

Dia berharap, BLT yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima, untuk memenuhi kebtuhan sehari-hari di masa pandemi Covid-19.

“Maka dengan ini, diharapkan bagi warga Desa Waeperang yang sudah berkesempatan mendapat bantuandari dana desa ini, kiranya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.(MG-1)

Comment