by

Walikota Ambon Sembuh Dari Covid-19

AMBON-BKA, Walikota Ambon, Richard Louhenapessy beserta istri dan satu anaknya, telah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Seluruhnya telah kembali ke kediaman sejak Sabtu (7/8) pekan kemarin, setelah menjalani isolasi terpusat selama 14 hari di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Leimena, Ambon.

Politisi Golkar ini beserta kelaurganya dinyatakan sembuh melalui hasil swab PCR yang dinyatakan negatif. Dan sesuai observasi, juga dikabarkan baik dan tidak ada gejala Covid-19.

“Betul Pak Walikota serta istri dan satu anak sudah meninggalkan tempat isolasi terpusat,” kata Jubir Satgas Covid-19 Ambon, Joy Adriansz, saat dihubungi media ini, Minggu (8/8).

Baca juga: Usia 12-17 Harus Kantongi Rekomendasi Satgas

Joy juga mengaku, kondisi kesehatan walikota dan keluarga dalam keadaan baik. “Iyah sembuh. Kalau tidak sembuh bagaimana bisa pulang,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Joy menyebutkan, setelah isolasi terpusat, kondisi walikota dan keluarga sangat baik. Dan walikota diakui terkonfirmasi positif Covid-19 pada tanggal 27 Juli 2021 lalu.

Walikota terpapar, diketahui dari Supir pribadinya. Dimana sudah lebih dulu terkonfirmasi positif virus mematikan ini, baru menjangkit ke walikota dan keluarga. (IAN)

Comment