by

Walikota Ambon Tinjau Bioskop

Ambon, BKA- Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, didampingi Wakil Walikota, Syarif Hadler dan Sekertaris Kota Ambon A. G Latuheru, beserta rombongan melakukan peninjauan ke bioskop di Ambon City Center (ACC), kawasan Desa Passo, Kecamatan Baguala, Selasa (27/10).

Tinjauan tersebut dalam rangka melihat kondisi dan kesiapan bioskop ketika beroperasi. Dan rupanya, bioskop telah siap untuk itu. Sehingga, dipastikan Kamis 29 Oktober besok, masyarakat dapat menikmati nonton bareng di bioskop tersebut.

“Kita datang di XXI (Bioskop) ini untuk melihat kesiapannya. Ternyata oleh management sudah pripart untuk itu. Namun, lagi tunggu hal-hal teknis untuk mendukung ini. Paling terlambat hari Kamis mungkin, sudah mulai beroperasi,” sebut Richard.

Dikatakan, sesuai pertimbangan dan tingkat kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Ambon yang cukup baik, maka Bioskop diijinkan untuk beroperasi dengan penerapan protokol kesehatan yang maksimal.

Politisi Golkar ini menilai, bila dalam dua pekan PSBB transisi tahap VIII berjalan, tingkat kesembuhan pasien Covid-19 cukup masif, kelonggaran bagi bioskop juga akan berlanjut.

“Pada waktu beroperasi, kita akan datang tinjau lagi. Karena ini kan agak riskan Karena ruangan ini tertutup semua. Oleh karena itu, prokes (protokol kesehatan) yang jadi persyaratan utama kita,” ujar dia.

Pantauan Berita Kota Ambon, Walikota tiba depan ACC Ambon sekitar pukul 11.10 WIT. Turun dari Mobil, langsung menuju ke studio II lokasi Bioskop. Setelah meninjau, walikota bersama rombongan meninggalkan ACC sekira pukul 12.21 WIT. (BKA-1).

Comment