by

Warga Ahusen Dihimbau Jaga Solidaritas

Ambon, BKA- Warga Kelurahan Ahusen, Kecamatan Sirimau dihimbau tetap jaga nilai solidaritas menjelang bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah.

Hal ini disampaikan Lurah Ahusen Evand Tahapary saat dihubungi koran ini, Jumat (9/4). Himbauan ini ditujukan bagi warga Muslim dan warga Kristen yang ada di kelurahan tersebut.

“Saya akan berikan himbauan lewat ketua RT yang ada. Agar menghimbau setiap warga untuk tetap menjaga keamanan dan solidaritas jelang bulan Ramadhan,” terang Tahapary.

Sampai dengan saat ini, kata dia, belum ada anjuran dari Pemerintah Kota Ambon terkait protokol kesehatan di bulan Ramadhan ini.

“Sampai dengan saat ini belum ada perintah terkait bulan Ramadhan kali ini. Jadi kami masih menunggu anjuran dari pemerintah. Jika sudah ada maka akan kami ikuti,” tambahnya.

Ia menegaskan, akan mengikuti setiap anjuran pemerintah. Jika penerapan protokol masih sama seperti tahun sebelumnya, maka warga tetap diharuskan ikuti protokol.

“Kita tetap ikut intruksi pemerintah. Apakah itu seperti tahun sebelumnya yang Ramadhan di rumah saja atau bagaimana akan kami ikuti. Karena kita ini jalur protokol, tentu saja harus ikut protokol. Warga juga diharuskan ikuti aturan yang ada,” tutupnya. (BKA-1)

Comment