by

Warga Antusias Sambut Pasar Murah

Ambon, BKA- Warga kelurahan Mangga Dua, kecamatan Nusaniwe antusias sambut pasar murah.

Dalam rangka membantu warga menyambut natal dan tahun baru, pemerintah Kota Ambon mengadakan pasar murah. Pasar murah juga turut hadir dikelurahan Mangga Dua.

Pasar murah dibuka jumat (18/12) mulai pukul 10 pagi hingga selesai. Warga yang ingin berbelanja bisa langsung datang ke pasar Tagalaya. Warga yang datang wajib memakai masker dan ikuti protokol yang ada.

Pasar murah ini hadir dengan harga yang ekonomis. Warga merasa sangat terbantu dengan hadirnya pasar murah. Namun kuota warga yang bisa berbelanja dibatasi. Sesuai dengan nama yang telah diatur kelurahan.

“Tentu saja pasar murah ini sangat membantu. Karena banyak barang yang bisa kita dapatkan hanya dengan membayar 50 ribu saja. Kalau menurut hitungan sebenarnya tentu saja lebih dari ini,” pungkas Erwin warga Mangga Dua.

Harga barang yang dijual yaitu tepung terigu 2 kg, gula 2 kg, minyak kelapa 2 liter dan telur satu rak. Semua barang tersebut dibayar warga dengan harga 50 ribu rupiah. Pasar murah berlangsung dengan pengawalan babinsa kelurahan.

Comment