by

Warga Benteng Terima BST

AMBON-BKA, Warga Kelurahan Benteng, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon terima Bantuan Sosial Tunai (BST). Bantuan yang disalurkan langsung oleh PT Pos itu, diberikan kepada 267 warga Benteng selaku penerima bantuan.

“Nama penerima BST ini sudah kami pastikan dengan sebaik mungkin. Sehingg transparansi dana tersebut dapat dilihat langsung oleh masyarakat,” ungkap Lurah Benteng, David Finanlampir, saat dikonfirmasi Koran ini, Senin (26/7).

Disebutkan, ada banyak bantuan yang akan disalurkan selain BST. Dan bantuan-bantuan tersebut selalu dipastikan sampai kepada masyarakat dengan tepat.

“Bantuan-bantuan ini yang diberikan bagi warga, Saya sendiri yang akan mengecek langsung bantuannya sampai kepada masyarakat dengan tepat. Sehingga transparansi bantuan sosial yang diberikan pemerintah itu bisa dilihat dan dirasakan langsung oleh masyarakat,” terangnya.

David berharap, setiap bantuan yang diberikan kepada masyarakat dapat dipergunakan sebaik mungkin, guna menunjang perekonomian warga selama masa pandemi Covid-19.

“Saya berharap bantuan-bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam menopang ekonomi mereka di masa Covid-19,” pintanya (BKA-2)

Comment