by

Warga Desa Tawiri Diharapkan Patuhi Protokol Kesehatan

Ambon, BKA- Desa Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, membagikan sejumlah masker gratis kepada warga. Hal ini dilakukan dengan tujuan, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya menggunakan masker serta patuh terhadap protokoler kesehatan yang telah diberlakukan.

“Banyak warga yang masih belum sadar pentingnya memakai masker, sehingga kita melakukan kegiatan tersebut untuk menyadarkan masyarakat dan mungkin juga membantu masyarakat kurang mampu yang tidak memiliki masker,” ucap Dedi Salembun, Sekertaris Desa Tawiri.

Kegiatan tersebut juga dilakukan dengan mengikuti protokoler kesehatan yang berlaku seperti, memakai masker, agar terhindar dari penyebaran virus corona yang sedang mengguncang dunia, terutama Kota Ambon.

Disamping itu, Dedi juga menghimbau agar warga sadar pentingnya protokol kesehatan agar covid-19 di Kota Ambon, dapat berkurang, sehingga aktivitas masyarakat dapat kembali normal seperti biasa.

“Kita bersama-sama bergandeng tangan memutus mata rantai covid-19 yang ada di Kota Ambon, dengan adanya kesadaran dari masyarakat, dan juga perhatian penting dari pemerintah untuk melawan pandemi covid-19 yang banyak merugikan masyarakat, maka aktivitas dan pendapatan masyarakat dapat kembali normal seperti biasanya,” imbuhnya. (MG-2)

Comment