by

Warga Diminta Tak Abaikan Prokes

AMBON-BKA, Seluruh warga Kota Ambon diminta untuk tidak mengabaikan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan (prokes), guna menekan penularan Covid-19. Masyarakat juga diharapkan agar tidak menganggap virus mematikan ini tidak ada.

Juri Bicara Satgas Covid-19 Kota Ambon, Joy Adriaansz mengatakan, sangat fatal jika masyarakat menganggap remeh dan tidak percaya dengan adanya virus Corona.

Baca: Babinsa Serwaru Ajak Warga Pakai Masker

Dia jelaskan, virus ini sangat berbahaya dan bisa menyerang siapa saja. Untuk itu, masysarakat harus tetap waspada akan penularan wabah tersebut, dengan cara disiplin protokol kesehatan.

“Virus ini dapat menyerang siapa saja, dan Corona sangat berbahaya. Olehnya itu, kami minta masyarakat tolong jangan kendor,” pesan Joy, lewat wartawan, Rabu (28/7).

Ia mengaku, Walikota Ambon dan keluarga yang selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan saja, bisa terkonfirmasi positif Covid-19.

“Walikota dan istri yang sudah divaksin dan selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat saja, bisa terpapar. Jadi jangan pernah menyepelekan Covid-19,” imbuhnya.

Baca: Warga Nania Diminta Taati PPKM

Disinggung soal kondisi walikota beserta keluarga, Joy mengaku, kondisi mereka sangat baik. Dan terus dipantau tim Dokter di tempat isolasi terpusat, yaitu RSUP Dr.Leimena.

“Kondisi kesehatan Bapak Walikota dan keluarga baik- baik saja, dan saat ini dalam perawatan di RSUP Leimena,” terangnya.

“Saya harap masyarakat untuk bisa mendoakan agar Walikota Ambon dan keluarga, bisa secepatnya pulih,” harapnya. (IAN)

Comment