by

Warga Mangga Dua Terima Bantuan PPKM

AMBON-BKA, Sebanyak 118 warga Kelurahan Mangga Dua, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon menerima bantuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berupa beras. Bantuan tersebut diberikan langsung oleh pihak PT Pos kepada warga penerima.

Lurah Mangga Dua, Hellen Ritiauw menyebutkan, sejauh ini baru bantuan beras PPKM yang telah diberikan kepada masyarakat. Untuk bantuan BST belum tersalurkan.

“Bantuannya hanya baru beras PPKM. Itu yang menerimanya itu warga penerima BST dan PKH,” terang Hellen, saat dihubungi Koran ini via seluler, Senin (26/7)

Selain beberapa bantuan yang belum jalan, lanjut dia, belum ada satupun program kelurahan yang berjalan.

“Untuk aktivitas kantor tetap jalan seperti biasa. Namun untuk program pembangunan maupun pemberdayaan belum ada yang jalan. Belum diproses,” beber Hellen.

Dia berharap, kondisi Covid-19 dapat berhenti dengan cepat, agar aktivitas masyarakat bisa kembali normal. Kegiatan kelurahan maupun di desa/negeri dapat terlaksana dengan baik.

“Kondisi saat ini membuat aktivitas masyarakat jadi terbatas. Saya minta dan harap warga bisa selalu menjaga kesehatan mereka, agar pandemi Covid-19 dapat segera berakhir dan aktivitas kembali normal,” harapnya (BKA-2)

Comment