by

Warga Mulai Disiplin Protokol

Ambon, BKA- Pemerintah Kelurahan Karang Panjang (Karpan), Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah mulai disiplin terhadap protokol kesehatan.

“Saya sangat mengapresiasi perubahan dari warga yang sudah mulai taat dan disiplin terhadap protokol kesehatan,” kata Marcus Roseli Kepala Lurah Karpan.

Marcus menerangkan, awalnya warga sangat acuh terhadap protokol, bahkan menganggap sepeleh masalah Covid-19. Namun dengan adanya upaya daripada pihaknya, warga kini mulai disiplin.

“Namanya juga manusia. Mereka tidak mau ikut protokol bahkan berpikir Covid-19 itu tidak ada. Namun dengan upaya serta kerja keras dari pihak pemerintah kelurahan beserta tim gugus, warga kini mulai disiplin terhadap protokol,” terangnya.

Ia juga menjelaskan, Kelurahan Karpan pernah menjadi zona merah atas kasus Covid-19 di Kota Ambon. Namun berkat kerjasama yang baik antara pihaknya beserta warga, kini kasus Covid-19 di kelurahannya mulai berkurang.

Ia berharap masyarakat bisa terus mempertahankan prinsip ke disiplinan mereka terkait protokol kesehatan, agar terhindar dari bahaya Covid-19.

“Harapannya masyarakat bisa terus mempertahankan kedisiplinan mereka ini terkait protokol, agar bisa terhindar dari bahaya penyebaran Covid-19 yang sangat mematikan ini,” tutupnya (MG-2)

Comment