by

Warga SBT Diajak Ikuti Vaksinasi Covid-19

BULA-BKA, TNI dan Polri bersama Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), melakukan himbauan sekaligus mengajak masyarakat Kota Bula, untuk mengikuti vaksinasi covid-19 yang akan digelar hari ini, di Gedung Serbaguna, Dinas Kesehatan SBT.

Diketahui, jelang vaksinasi yang akan dilaksanakan hari ini, TNI-Polri setempat sudah melakukan patroli di berbagai titik, untuk mengajak masyarakat Kota Bula dan sekitarnya agar mengikuti vaksinasi tahap satu dan dua itu.

“Kami dari TNI, Polri dan Pemerintah Daerah SBT, mengajak warga Kota Bula dan sekitarnya untuk mengikuti vaksinasi covid-19 tahap satu dan tahap dua,” ucap salah satu petugas TNI, saat membacakan himbauan vaksinasi, di Kota Bula, Jumat, (23/7).

Melalui ajakan tersebut, petugas tersebut juga menjelaskakan, vaksinasi covid-19 dilakukan sebagai upaya Pemerintah Indonesia untuk menagani masalah covid-19. Dengan tujuan menciptakan imun kelompok, agar masyarakat lebih produktif dalam menjalankan aktivitas keseharian.

Mereka pun menyampaikan kalau vaksinasi yang berlangsung besok, dilakukan secara gratis. Vaksinasi tersebut juga dijamin aman dan halal. Serta dalam tahapannya tidak memungut biaya sadikipun dari masyarakat. “Ingat vaksinasi gratis, aman dan halal,” pesannya. (SOF)

Comment