by

Warga Wainitu Diajak Ikut Vaksinasi Massal

beritakotaambon.com – Pemerintah Kelurahan Wainitu, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon ajak warganya ikut dalam program selebrasi vaksinasi massal. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19.

“Vaksin ini penting sekali dilakukan oleh masyarakat. Selain untuk melindungi diri dari bahaya penyebaran Covid-19, hal itu juga untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan pengurusan di manapun,” tandas Lurah Wainitu, Marvin Nikijuluw, kepada media ini, Jumat (24/9)

Dikatakan, vaksinasi yang diadakan secara massal di kota Ambon, dibagi pada beberapa titik salah satunya di Tribun Lapangan Merdeka. Yang mana vaksinasi massal ini bukan hanya bagi orang dewasa maupun anak usia 12-17 tahun saja, melainkan bagi ibu hamil (bumil) yang usia kandungan telah mencapai 14 minggu.

Baca juga: Poka Lakukan Rembuk Stunting

“Sekarangkan ibu hamil dan anak anak juga sudah bisa divaksin. Saya harap mereka bisa mengikuti vaksinasi tersebut dengan baik,” pintanya.

Marvin juga berharap, warganya mau mengikuti vaksinasi massal tersebut, agar selalu terhindar dari bahaya Covid-19.

“Memang banyak warga disini yang sudah vaksin. Namun banyak juga yang belum. Saya harap nantinya mereka (warga) yang belum divaksin, dapat mengikuti program vaksinasi yang diadakan pemerintah. Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya (BKA-2)

Comment